Jumat, 19 April 2019

Cara Menyalakan Musik di YouTube Memakai Suara dengan Google Home

Saat ini adalah era sedang menuju ke 5.0 dimana semua teknologi digital hampir diaplikasikan ke berbagai sektor kebutuhan manusia, dengan mengadalkan teknologi yang semakian maju dan berkembang IoT dan robot adalah salah satu terobosannya, dan juga 'speech tech'  saat kita bicara teknologi tersebut langsung menyala contohnya seperti ok google dan musick yang ada di youtube.
Hasil gambar untuk youtube google home

Hingga saat ini, pengguna Google Home yang ingin mendengarkan Musik YouTube melalui speaker pintar mereka tidak memiliki pilihan lain selain berlangganan YouTube Music Premium. Sekarang, YouTube Music versi gratis yang didukung iklan ini memberi mereka cara sederhana untuk streaming musik.

Tidak seperti YouTube Music Premium, Anda tidak dapat meminta Google untuk memutar lagu tertentu. Sebagai gantinya, Anda dapat meminta Google untuk memutar musik milik genre tertentu atau untuk mencocokkan suasana hati tertentu. Contoh yang diberikan di Blog YouTube adalah, "OK Google, mainkan "On My Way" dengan begitu lagu dapat diputarkan.

Jika Anda membeli speaker baru, pilih yang bisa akases internet dan cukup pilih Musik YouTube sebagai layanan musik default saat menyiapkan Google Home Anda. Jika Anda sudah memiliki Beranda Google, buka aplikasi, buka Pengaturan Akun> Layanan> Musik, dan pilih "Musik YouTube".

Penulis:Syukron A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar